Prestasi Mahasiswa


Halaman ini berisi informasi mengenai beberapa prestasi yang diraih oleh para mahasiwa Politeknik Negeri Subang, baik dalam skala provinsi, nasional, hingga internasional. Mari kita dukung bersama seluruh mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaa, sehingga prestasi mahasiwa Politeknik Negeri Subang bisa terus meningkat.

Juara3_Siska_GB

Polsub Juara III AITeC 2021

Sebanyak lima mahasiswa Program Studi D-III Agroindustri berhasil lolos babak penyisihan kompetisi nasional Agricultural Innovation Technology Competition (AITeC) 2021.

Juara3_Monica_GB

Polsub Raih Juara III Essay Competition

Politeknik Negeri Subang kembali meraih juara pada Work From Home Competition yang digelar oleh Institute English Competition 5, Institut Pendidkan Tapanuli Selatan Sumatera Utara.

Juara1_Rissa_GS

Prestasi Polsub dalam English Contest 2020

Politeknik Negeri Subang berhasil meraih juara pertama dalam kegiatan English Contest 2020 yang digelar oleh Universitas Singaperbangsa Karawang.

Finalis_KMIPN2019

Polsub Finalis KMIPN 2019

Tiga mahasiswi Program Studi D-III Sistem Informasi Politeknik Negeri Subang yang tergabung dalam group Girls Power berhasil menjadi finalis dalam Kompetisi Mahasiswa Bidang Informatika 2019.

JEC_2019

Polsub The Best Ten English Essay

Tiga mahasiswa Program Studi D-III Sistem Informasi Politeknik Negeri Subang berhasil merah prestasi dalam Java English Competition 2019. Ketiga mahasiswa, Ayi Putri Nurkaidah, Fauzi Fadhlurrohman, dan Firizki Rofa, berhasil meraih 10 terbaik dalam lomba English Essay.