Visitasi Daring Akreditasi Perguruan Tinggi POLSUB


Bertempat di Ruang Rapat, Lantai 2 Direktorat Politeknik Negeri Subang (POLSUB) pada Rabu (17/3) mendapatkan visitasi dalam jaringan (daring) oleh Tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yaitu Dr. Eng. Ir. Fauzri Fahimmudin, M. Sc. (Politeknik Negeri Jakarta) dan Dr. Untung Sujianto, S.Kp., M.Kes. (Universitas Dipenogoro). Pada acara ini turut hadir jajaran Pimpinan dan Tim Akreditasi POLSUB.

Pada hari pertama, agenda kegaitan visitasi diantaranya pembukaan asesmen, pengenalan panel asesor, pembacaan dan penandatanganan Pernyataan Asesmen Lapangan. Selain itu dilaksanakan kegiatan konfirmasi terkait: kebijakan makro pengembangan institusi, sistem tata pamong, sistem pengelolaan, capaian institusi yang dilaporkan, dan rencana pengembangan perguruan tinggi.
Pada hari kedua agenda viistasi diantaranya konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan, dan kepuasan dosen, konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan, dan kepuasan tenaga kependidikan, penyiapan draft berita acara dan rekomendasi hasil akreditasi.