Pesta Demokrasi Mahasiswa POLSUB


Antusiasme Mahasiswa dalam Acara Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) 2020

Mahasiswa Politeknik Negeri Subang (POLSUB) pada Rabu (29/1) mulai memberikan suaranya untuk Calon Presiden Mahasiswa (Presma) Keluarga Mahasiswa (Kema) pada Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) 2020.

Badri Akbar selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyampaikan bahwa acara Pemira ini bisa diikuti oleh semua mahaiswa POLSUB. “Momen Pemira dilakukan pada pekan evaluasi untuk mempermudah mahasiswa memberikan suaranya,” ungkap mahasiswa Pemeliharaan Mesin 2017 itu.

Menurut Badri sebelum dilakukan Pemira ini ada kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Organisasi Mahasiswa (Ormawa) POLSUB yang membahas tentang AD/ART, GBHO dan Undang-Undang Pemira. “Pemira tahun ini berbeda dibndingkan dengan tahun sebelumnya, dimana tidak ada debat antar calon Presma dan penyampaian visi misi juga relatif singkat hanya dilakukan disaat Mubes,” jelasnya.

Ada dua Calon Presma pada Pemira 2020 ini yaitu Calon nomor urut satu yaitu Indra Nugraha dari Agroindustri tingkat 2 didampingi Wakilnya Dani Saepul Bahri  dari Pemeliharaan Mesin Tingkat dua. Sedangkan Calon nomor urut dua adalah Ahmad Rahmdani N dari Sistem informasi dengan Wakilnya Asih dari Agroindustri tingkat 2.

Pemira akan berlangsung sampai Kamis (30/1) sampai pukul 11.30 dan akan dilakukan penghitungan suara mulai pukul 13.00 di Aula. Jadi bagi kalian mahasiswa POLSUB silahkan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). [pr/ed]