08
Aug

Pengumuman Registrasi dan Libur Semester Ganjil 2017/2018

Diumumkan kepada  mahasiswa angkatan 2015 dan 2016 Politeknik Negeri Subang untuk melakukan registrasi semester ganjil tahun akademik 2017/2018 dengan ketentuan sebagai berikut:
 
A.    PEMBAYARAN UANG KULIAH SEMESTER GANJIL
  1. Pembayaran uang kuliah sesuai dengan kelompok UKT yang telah di tetapkan
  2. Formulir pembayaran khusus Politeknik Negeri Suban dapat diambil di Bagian Akademik dan BRI Cabang Subang
  3. Pembayaran hanya dilakukan melalui teller BRI ke rekening: BRI cabang Subang, No. Rek: 0123-01-001327-30-0 a/n : Bendahara Penerima Politeknik Negeri Subang
  4. Tanggal Pembayaran: 07 Agustus 2017 s/d 18 Agustus 2017.
  5. Mahasiswa yang tidak dapat melakukan pembayaran tepat waktu, membuat surat permohonan penundaan dan perjanjian pembayaran biaya kuliah ditujukan kepada Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan yang ditandatangani oleh orang tua/wali mahasiswa dan bermaterai paling lambat tanggal 18 Agustus 2017 dengan membayar denda keterlambatan sebesar 5% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT).
 
B.     MENDAFTARKAN DIRI KE BAGIAN ADMINISTRASI AKADEMIK
  1. Menunjukkan kartu mahasiswa.
  2. Membawa bukti setoran pembayaran berwarna biru dan merah.
  3. Tanggal Pendaftaran: 07 Agustus 2017 s/d 18 Agustus 2017.
 
C.    SANKSI
  1. Keterlambatan registrasi dan tidak membuat surat permohonan penundaan dan perjanjian pembayaran biaya kuliah akan dikenakan sanksi denda sebesar 5% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan perkuliahan sampai dengan waktu pelunasan.
  2. Ketidakhadiran yang disebabkan oleh sanksi keterlambatan pembayaran biaya kuliah tetap diperhitungkan sebagai sanksi akademik.

Pengumuman lengkap dapat diunduh :
Pengumuman Registrasi Semester Ganjil 2017/2018
Contoh Formulir Pembayaran Khusus Politeknik Negeri Subang
Pengumuman Libur Semester Ganjil 2017/2018